Akbid Cendrawasih Bagikan Masker Gratis

SULTENG RAYA-Memasuki era New Normal, Akbid Cendrawasih Palu membagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Palu yang mengunjungi Pasar Lasoani.

Akbid Cendrawasih Bagikan Masker Gratis

Wadir Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Akademi Kebidanan Cendrawasih Palu, Ni Made Rosiyana, SST., M.Keb mengatakan, kegiatan yang melibatkan Mahasiswi Akbid Cendrawasih ini digagas oleh Wadir Bidang Kemahasiswaan, Irmawati, SST., M.Keb, sebagai bentuk kepedulian Akbid Cendrawasih, terhadap menurunnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi.

“Kami melihat bahwa dimasa pandemi ini masih ada juga masyarakat yang tidak begitu peduli dengan protokol kesehatan yang ada, masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker. Sehingga kami berinisiatif untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang mengunjungi Pasar Lasoani” katanya kepada Sulteng Raya, melalui gawai beberapa waktu lalu.

Sehubungan dengan itu, dirinya mengatakan pihaknya juga kembali mengingatkan masyarakat Kota Palu tentang pentingnya penerapan protokol kesahatan dimasa pandemi ini untuk diperhatikan, agar terhindar dari bahaya virus corona yang sampai saat ini masih mewabah.

“Pada kegiatan ini, kami juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, kami mengingatkan mereka untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, memakai masker dan jaga jarak,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut Ia berharap dimasa pandemi yang sampai saat ini belum berakhir, masyarakat lebih memperhatikan dan tetap menerapkan  protokol kesehatan yang ada.

“Kami berharap, masyarakat lebih tertib dan selalu menerapkan protokol kesehatan, semoga dengan kepedulian masyarakat terhadap protokol kesehatan, pandemi ini bisa segera berakhir,” ucapnya,JAN

Artikel
BAGIKAN :
Tulis Komentar
LINK TERKAIT