LPPM Politeknik Cendrawasih Palu Selenggarakan Workshop "Pendampingan Karir Dosen dalam Bidan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat"

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Cendrawasih Palu Selenggarakan Workshop dengan Tema "Pendampingan Karir Dosen dalam Bidan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat" untuk memotivasi para dosen meningkatkan karirnya tidak hanya pada bidang pengajaran tapi juga pada bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

Workshop Pendampingan Karir Dosen dalam Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 2024

Bertempat di Ruang pertemuan Politeknik Cendrawasih Palu LPPM POLCEN melaksanakan workshop dengan tema "Peningkatan Karir Dosen dalam Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat" kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu Senin dan Selasa tanggal 12-13 Februari 2024. 

Merupakan suatu keharusan bagi seorang dosen  untuk selalu meningkatkan profesionalismenya sebagai seorang pendidik, peneliti,dan juga pengabdi bagi masyarakat. Peningkatan profesionalisme seorang dosen salah satu indikasinya dapat dilihat dari jenjang jabatan fungsional akademik.


Acara dimulai dengan pembacaan Doa kemudian sambutan oleh Direktur Politeknik Cendrawasih Palu ibu Enggar, S.ST., M.Keb. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan terimaksih atas kehadiran peserta dan beliau juga menyampaikan tujuan diadakannya workshop ini adalah "Dosen memiliki kewajiban melaksanakan tri dharma pertguruan tinggi, selain pengajaran dosen juga diharuskan melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat, sehingga kegiatan ini diharapkan akan memberikan motivasi dan menguatkan pemahaman dosen untuk berkarya dan berkarir di bidang penelitian dan PKM. Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan agar menambah wawasan khususnya bagi para dosen-dosen baru di POLCEN dan memperkuat kemampuan bagi dosen-dosen yang sudah lama berkiprah di kampus kami" ucapnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh para dosen Polcen dengan menghadirkan narasumber yaitu Hafid, S.Gz., M.Kes. Dosen Poltekkes Kemenkes Surabaya yang tentunya memiliki karir yang luar biasa dalam bidang penelitian dan PKM, Narasumber yang sudah memiliki banyak pengalaman dan penghargaan dalam karir nya sebagai dosen. 










Berita Kampus
BAGIKAN :
Tulis Komentar
LINK TERKAIT