MENYIKAPI KASUS GAGAL GINJAL PADA ANAK

Meningkatnya kasus gangguan ginjal pada anak secara drastis tentu menamba kekhawatiran para orang tua, apalagi diikuti dengan perkembangan isu yang berhubungan dengan penggunaan obat sirup. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi tenaga kesehatan terutama tenaga kesehatan kebidanan untuk lebih peduli dan edukasi kembali mengetahui riwayat kesehatan dan obat dikomsumsi anak-anak.

Meningkatnya kasus gangguan ginjal pada anak secara drastis tentu menamba kekhawatiran para orang tua, apalagi diikuti dengan perkembangan isu yang berhubungan dengan penggunaan obat sirup.
Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi tenaga kesehatan terutama tenaga kesehatan kebidanan untuk lebih peduli dan edukasi kembali mengetahui riwayat kesehatan dan obat dikomsumsi anak-anak.
Maka dari itu, untuk menjawab masalah ini, yuk kita simak pembahasan Tanya jawab yang dilakukan kampus Akademi Kebidanan Palu yang mempersembahkan Kuliah Pakar bertemahkan :
*????"MENYIKAPI KASUS GAGAL GINJAL PADA ANAK”????*
Time : ????????
????️ Senin 12 Desember 2022
⏰ 08:00 – 10:30 Wita:
???? Auditorium Kampus AKBID Palu
*SPEAKER*
*(dr. Ummy Qalsum, M.Sc., S.PA)*
Jangan ditundah lagi, Bergabunglah bersama kami, Khusus Civitas Akademi Kebidanan Palu untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat, Don’t miss it !????????
Ayo lebih peduli lagi dengan kesehatan anak – anak Salam Sehat, semangat dan sukses selalu.????????

Berita Kampus
BAGIKAN :
Tulis Komentar
LINK TERKAIT