Politeknik Cendarawasih Palu Sukses Menggelar PKKMB Bertemakan

Politeknik Cendarawasih Palu Sukses Menggelar PKKMB Bertemakan "Get Closer To Walk Further"

Penyematan Tanda Pengenal oleh Direktur Politeknik Cendarawasih Palu, Enggar SST, M.Keb

 Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru atau yang di kenal dengan PKKMB adalah kegiatan rutin setiap perguruan tinggi dalam menyambut mahasiswa baru. Tak terkecuali bagi Politeknik Cendarawasih Palu.

Tujuan umum PKKMB adalah untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan sistem pendidikan di perguruan tinggi.

Kegiatan PKKMB Politeknik Cendrawasih Palu dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 19 Agustus 2023, yang telah dimulai dengan pembekalan PKKMB pada tanggal 09 Agustus 2023 dan PRA-PKKMB pada tanggal 12 Agustus 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 89 mahasiswa baru yang terdiri dari Prodi DIII Kebidanan, Prodi DIV Manajemen Informasi Kesehatan, DIV Teknologi Laboratium Medis.

Selama PKKMB mahasiswa baru menerima banyak materi-materi guna mengembangkan karakter mahasiswa agar mempunyai sikap sebagai intelektual, antikekerasan seksual, antiperundungan, antinarkoba, antikorupsi, dan kampus sehat

Selain itu mereka juga menerima materi pengenalan Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan (K3L),dan/atau materi lain yang dipandang perlu sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dan perguruan tinggi (muatan lokal)


https://www.infodinamis.com/pendidikan/7379856708/politeknik-cendarawasih-palu-sukses-menggelar-pkkmb-bertemakan-get-closer-to-walk-further

Berita Kampus
BAGIKAN :
Tulis Komentar
LINK TERKAIT