Politeknik Cendrawasih Palu Gelar Kegiatan Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal Tahun 2023

Politeknik Cendrawasih Palu baru-baru ini menggelar Kegiatan Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal Politeknik Cenderawasih Palu Tahun 2023. Pada kesempatan tersebut Direktur Politeknik Cendrawasih Palu Enggar, SST., M.Keb. turut hadir membersamai kegiatan hingga akhir.

Politeknik Cendrawasih Palu Mengadakan Kegiatan Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal Politeknik Cenderawasih Palu Tahun 2023

Politeknik Cendrawasih Palu baru-baru ini menggelar Kegiatan Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal Politeknik Cenderawasih Palu Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut Direktur Politeknik Cendrawasih Palu Enggar, SST., M.Keb. turut hadir membersamai kegiatan hingga akhir.

Kegiatan ini dijelaskan oleh Enggar bertujuan untuk membantu perguruan tinggi dalam menyusun dan menetapkan dokumen SPMI yang berupa Kebijakan SPMI, Manual SPMI, Standar SPMI dan Dokumen Formulir SPMI.

Dr. Afadil, M.Si. di percayakan menjadi narasumber pada kegiatan ini, yang mana merupakan pakar dalam Bidang Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal

Kegiatan Berlangsung selama Lima Hari Pada dari tanggal 3 - 7 Juli 2023 di Kampus Politeknik Cendarawasih Palu

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah seluruh civitas akademika di Politeknik Cendrawasih sebagaimana diungkapkan oleh Enggar selaku Direktur.

Politeknik Cendrawasih semenjak terbentuk dan hingga saat ini terlah berganti nama terus berupaya meningkatkan mutu dalam segala aspek, ungkap Direktur.

"Ini adalah salah satu upaya kami serta ikhtiar kami agar kiranya Politeknik Cendrawasih bisa menjadi seperti apa yang kami impikan," tutur Enggar.

Dengan diadakannya kegiatan ini dokumen SPMI diharapkan implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal yang berupa Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan (PPEP) dapat dilaksanakan dengan baik di Kampus Politeknik Cendrawasih Palu.

Sumber Berita.

Berita Kampus
BAGIKAN :
Tulis Komentar
LINK TERKAIT