Politeknik Cendrawasih Palu Laksanakan Dies Natalis ke-1 tahun 2024

Politeknik Cednrawasih Palu, memeriahkan kegiatan Dies Natalis yg Ke – 1 dengan Tema “Langkah Optimis Menjadi Politeknik yang Inovatif dan Memiliki Integrasi Keilmuan”

Dokumentasi Dies Natalis 1

Beberapa pertandingan dilaksanakan diantaranya : Lomba Bola Futsal Antar Prodi, Lomba Volly Ball Putri, Lomba estafet Sarung, Lomba Solo Song, Lomba Ekor Naga, Lomba Senam Kreasi, Lomba Vidio dan Poster bertema “Pengenalan Kampus”

Tentunya kegiatan ini berlangsung dimeriahkan oleh Dosen, Staf dan Mahasiswa Politeknik Cendrawasih. Dari perubahan bentuk Akademi Kebidanan Palu yang hanya dimiriahkan oleh Prodi D3 Kebidanan kini kemeriaan tersebut dimeriahkan Prodi D3 Kebidanan, Prodi D4 manajemen Informasi Kesehatan. Dan Prodi D4 Teknologi Laboratorium Medis dari perubahan ini menjadi Politeknik Cendrawasih Palu.

Pada penghujung acara ini, Direktur Politeknik Cendrawasih Palu Enggar, SST., M.Keb.  memberikan apresiasi atas pelaksanaan Dies Natalis yang telah berjalan “Kami memberikan apresiasi kepada panitia dari BEM, HIMA Prodi dan kepada seluruh civitas akademika karena telah mendukung pelaksanaan dies natalis sehingga berjalan lancar,” katanya. “Mahasiswa yang ikut berorganisasi dan melaksanakan kegiatan manajemen dalam organisasinya. Mahasiswa yang pernah ikut dalam kegiatan kepanitiaan, mahasiswa yang bertanggung jawab terhadap Amanah yang diberikan kepadanya kelak akan siap menghadapi dunia nyata atau dunia kerja” sambungnya.

---Ikuti media sosial kami FB, IG, YouTube, Tiktok Kami untuk Dokumntasi lebih Lengkapnya---


Berita Kampus
BAGIKAN :
Tulis Komentar
LINK TERKAIT